apa harus???

aku terpaku pada kenyataan yang terjadi,
satu hal yang pasti namun ku tak ingin itu pasti.
berada dalam galau dan kebimbangan,haruskah aku?

kisah yang telah terukir dengan namaku,
cerita yang telah tercipta dengan kisahku,
haruskah sampai disini?

jika hidup hanya suatu pilihan untuk tetap berada dalam duka,
atau jika mati adalah pilihan terbaik untuk mengakhirinya,
haruskah aku?

lama sudah terbersit satu keinginan,
lama sudah terbayang satu pilihan,
namun keraguan masih merayap menghampiri.

Haruskah aku?
harus
bisa
wajib
untuk melakukannya?

haruskah aku meninggalkan semuanya,
haruskah aku mengakhiri semuanya,
jika arah yang kuinin telah hilang,
dan jika tujuan yang kucari telah musnah,
haruskah aku?

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar