Haruskh lagi...

Hilang

Kegelapan ada dihatiku

Latar hitam menutupinya,

Ntah pa perasaanku ini

Ntah pa yg tlah kurasa,

Tiba2 saja jiwaku sesak

Saat dirimu menghilang dr duniaku...

Aku bagai angin tak taw arah...

Aku bagai anak itik yang mencari induknya,

Rasanya ada yang beda saat dirimu menghilang,

Segeranya aku ingin menjadi agen FBI

Segeranya aku ingin menjadi tim sar

Segeranya aku ingin menjadi super hero

Agar diriku dapat menemukanmu......

Tak ada tanda yang kaw berikan,

Tak ada pesan yang kau titipkan,

Tak ada semua itu

Hanya kehilangan yang ada.....

Selalu saja aku begini,

Selalu saja diriku ditinggalkan,

Selalu saja diriku dikecewakan

Selalu saja aku merintih kepedihan....

Aku bagai dikutuk!

Tak pernah tenang tuk bahagia,

Semua selalu direbnggut,


Apa aku masih pantas untuk hidup?

Apa aku masih pantas untuk bahagia?

Apa aku masih pantas untuk tersenyum?

Bila semua yang kucintai meninggalkanku....?!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

1 komentar:

Sebuah tempat seperti telaga, bernama safar.... mengatakan...

mantap itu ide untuk menjadi agen FBI atau anggota SAR, di sela sela ungkapan hati yang begitu serius, cinta mampu menghadirkan suasana yang nyaman dalam membaca kelanjutan karya ini.
tetap semangat cinta...
apa kabarmu hari ini ?

Posting Komentar