Andai aku bisa !!!

ANDAI AKU BISA…!

Aku termenung menatap bintang yang masih saja terus berpijar tanpa pernah takut kan redup di ketinggian yang entah berpuluh bahkan beratus juta jarak tuk bisa menggapainya.Aku ingin seperti bintang!!!Indah dan membuat banyak insan merasa bahagia karenanya…..Andai aku bisa!!!Pintaku dalam hati yang begitu menggebu dengan amat sangat banyak pertanyaan….!
Bintang selalu setia menemani malam,rembulanpun tak henti berada disamping bintang…dua benda langit yang begitu sacral hakikatnya.
Andai aku bisa! kembali kalimat itu terlontar dari bibirku!!!!!Andai saja aku memiliki kekasih hati yang begitu setia bak bintang dan sang bulan!!!!Namuuunn…itu hanya khayal dan harapanku saja!!!!
Uuuupzzz….apa yang sedang ada dibenakku saat ini????.......
Abadi…..melihat bintang di kala malam seakan diriku melihat suatu keabadian namun aku sadar bintangpun tak abadi,,,ada yang naas menjadi bintang jatuh dan begitu saja hilang lenyap tak tersisa! Bagaimana dengan diriku yang hanya manusia biasa???tentu dirikupun tak abadi,entah kapan waktu itu akan tiba???sekarang atau nanti?? Tak ada yang tahu mengenai hal itu…
Aku saja yang memiliki umur tak akan berpendapat sedikitpun karena umur itu “Secret Production Of God”!!!
Aaaachhh….aku tak tahu apa yang sedang aku cari?dan apa yang diriku inginkan?sepertinya,,,terlalu banyak yang aku inginkan dan aku cari….
Tetapi,,,dibalik semua itu aku ingin merasakan disayangi dengan tulus oleh seseorang yang benar2 menyayangi aku apa adanya!!!!Selalu setia berada disisiku yang lemah ini, meskipun terlihat tegar bagai batu karang,namuuun…diriku sebenarnya lebih rapuh dari kayu yang digigiti oleh rayap!

Bayangkan saja apa yang terjadi jika Bintang itu tahu bahwa dirinya akan jatuh ke bumi?apa ia hanya akn terus berada disana atau ia b’lari tuk b’smbunyi?
andai itu bisa,,namun itu tak dapat ia perbuat.Ia hanya dapat tetap berada diatas sana,memamerkan dirinya yang begitu indah, sebelum ia jatuh!!!
Layaknya manusia yang tak tahu kapan ia akan mati,,,kita hanya dapat melakukan yang terbaik hingga Sang Khalik memanggil kita…
Pernakah dirimu merasa takut?atau belum siap untuk meninggalkan dunia yang penuh misteri ini?Aku yakin pasti tanya itu pernah terlintas dibenakmu….
Apa yang kau rasakan saat dirimu tahu bahwa umurmu begitu singkat?
Apa kau akan teriak pada Tuhan dan berkata Ia tidak adil atau sebaliknya?tetap tegar menjalani hari2 yang dipenuhi ketakutan?
Entahlah,,,akupun sedang dan masih terus mencari jawaban2 p’tanyaanku itu!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar