Bukan Diriku !!!

BUKAN DIRIKU
Bagaimana aku bisa tertawa?
Bagaimana aku bisa tersenyum?
Bagaimana aku bisa termangu?
Bagaimana aku bisa terdiam? Sedang aku bukan aku!!!
Mengapa mereka mengira ini aku?
Mengapa mereka berfikir ini aku?
Mengapa mereka menyangka ini aku?
Mengapa mereka berkata ini aku?
Apa mereka taw perih kurasakan?
Apa mereka taw pedih kurasakan?
Apa mereka taw sakit kurasakan?
Apa mereka taw luka kurasakan?
TIDAK!!!!

Mereka hanya bisa berduka
Mereka hanya bisa empati
Mereka hanya bisa bersedih
Hanya sesaat mereka mrasakan smua itu...
Apa kesedihan mereka tulus?
Apa duka mereka tulus?
Apa empati mereka tulus?

Atau hanya pura2..

Entahlah...!


Kadang manusia bertindak bukan seperti dirinya
Kadang manusia berkata bukan seperti dirinya
Kadang manusia melakukan semua yang bukan mereka!
Mengapa?
Karena manusia ingin sempurna!
Kesempurnaan menyelubungi kemunafikan...
Kemunafikan berwujud kebohongan...
Itulah dunia!
Itulah manusia!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar