Pilihan haruskh ada??

Memilih?
Aku sedang terdiam dengan pilihan yang ada didepan mataku kini.
Aku tak dapat memilih hanya bisa terperangkap dengan pilihan yang ada,
Berat rasanya jika aku harus memutuskan pilihanku!
Sesuatu yang sangat-sangat rumit bahkan logika kupun tak dapat menjelaskannya.
Terpenjara dengan semua keadaan yang ada,hingga kapan aku akan begini.
Memilih?
Bukan satu kata yang dapat dijelaskan begitu saja.
Sulit dan butuh konsentrasi untuk memecahklannnya.
Apakah kamu pernah berfikir mengapa mesti ada pilihan di dunia ini?
Bukankah dengan tidak adanya pilihan hidup ini menjadi lebih sederhana dan takkan serumit seperti sekarang ini.
Atau malah pilihan yang membuat hidup menjadi suatu kehidupan?
Yah,entahlah.
Yang jelas,aku harus segera memilih!
Bahkan hingga detik ini aku merasa kedua pilihan itu begitu Indah.
Namun,mengapa aku harus memilih,jika keduanya begitu indah.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar